Tumor Payudara Dan Bahayanya Bagi Wanita

Tumor Payudara Dan Bahayanya Bagi Wanita – “Ada banyak hal yang dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan kanker dari payudara. Faktor risiko disebut Anda dapat mengubah beberapa hal, tetapi tidak yang lain” Jadi dimulai baru secara online Infographic tentang risiko dari kanker payudara yang tengah dari kontrol dari Penyakit dari dalam Serikat Uni d os (CDC, akronim dalam bahasa Inggris).

Informasi yang menunjukkan keluar bahwa memiliki anak setelah 35 tahun atau bahkan mencapai usia itu tanpa anak-anak meningkatkan risiko ini keganasan. Demikian pula, tidak memiliki diberikan ASI meningkatkan kemungkinan mengembangkan jenis kanker. Di antara daftar risiko, non – dimodifikasi, hal ini juga yang haid sebelum usia 12 dan mengembangkan menopause setelah usia 55. The CDC mengklarifikasi bahwa memiliki satu atau lebih dari ini faktor dari risiko tidak menghasilkan akan mengembangkan tumor ganas, irretrievably.

Bahkan kanker dari payudara muncul pada wanita tanpa genetik latar belakang dan risiko profil seperti yang disebutkan. Di samping itu, ada adalah kabar baik bagi wanita yang mencari gaya dari gaya hidup sehat. Ada yang kurang risiko kanker dari payudara antaranya setidaknya empat jam per minggu latihan, menjaga berat badan yang sehat dan mengkonsumsi hanya satu tembakan minuman keras per Secara umum, sebagian besar kasus kanker payudara yang sporadis, artinya berkembang dari kerusakan pada gen seseorang terjadi secara kebetulan setelah lahir.

Tidak ada risiko melewati gen untuk anak-anak dari orang tersebut. Kasus kanker payudara keturunan yang kurang sering, tambahkan 5% sampai 10% dari kasus kanker dan terjadi ketika perubahan genetik yang disebut mutasi dilewatkan dalam sebuah keluarga dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Mereka telah mengembangkan berbagai alat untuk penilaian risiko kanker payudara untuk membantu seorang wanita memperkirakan peluang Anda terkena kanker payudara. Alat belajar yang terbaik adalah model Gail, yang tersedia di situs National Cancer Institute di www.cancer.gov/bcrisktool (dalam bahasa Inggris). Setelah memasukkan beberapa informasi pribadi dan keluarga, termasuk ras / etnis, alat memberikan perkiraan pada lima tahun dan risiko seumur hidup dari kanker payudara invasif. Karena hanya meminta untuk informasi tentang kanker payudara pada pertama – kerabat derajat dan tidak termasuk usia saat diagnosis, alat ini yang paling tepat untuk menghitung risiko pada wanita yang memiliki risiko tinggi kanker payudara herediter. Hal ini dimungkinkan bahwa, bagi beberapa wanita, cara lain untuk menentukan risiko mengembangkan kanker payudara yang lebih tepat. Hal ini penting untuk berbicara dengan dokter Anda tentang bagaimana untuk menentukan risiko Anda terkena kanker payudara.

by : Bahaya penyakti Tumor Payudara

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *